Kode Refferal Pluang dan Cara Daftar Terbaru 2022

Kode Refferal Pluang dan Cara Daftar Terbaru 2022

Cara Daftar Pluang dan Kode Refferal Terbaru 2022

Kode Refferal Pluang dan Cara Daftarnya - Pancarama.com - Dijaman era digital seperti sekarang ini tentu membawa perubahan ke arah yang serba canggih. Jika dulunya investasi hanya berupa properti atau tanah, sekarang sudah banyak beragam jenis investasi. Salah satunya yaitu investasi dengan aplikasi Pluang.

Jadi aplikasi ini memberikan kesempatan untuk masyarakat jika ingin berinvestasi dengan proses yang mudah dan cepat. Bahkan cara pendaftarannya pun sangat mudah, jika beruntung Anda bisa mendapatkan Bonus hingga ratusan ribu dengan menggunakan kode Refferal PANC488138 saat pendaftaran akun Pluang. Sangat beruntung sekali bukan.

Sebelum melangkah lebih jauh, mari kita telusuri mengenai apa itu aplikasi Pluang.

Apa itu Pluang?

Pluang adalah aplikasi mobile yang bergerak di bidang finansial yang mirip seperti Bibit dan Ajaib. Aplikasi ini memberikan peluang bagi masyarakat yang ingin berinvestasi dengan cara yang mudah dan sederhana. Selain itu cara daftar pluang juga sangat mudah karena seluruh proses registrasi hanya dilakukan melalui aplikasi / online.

Aplikasi Pluang berdiri di bawah naungan PT. PG Berjangka dan menawarkan beragam produk keuangan dalam satu aplikasi, mulai dari produk Reksadana, Emas, dan Kripto.

Aplikasi peluang dibekali dengan antarmuka yang user friendly, dengan berbagai fitur untuk berinvestasi digital. Selain itu Anda bisa melihat harga emas terbaru dan bisa bertransaksi mulai dari 0,01 gram emas.

Apakah Pluang Aman?

Selama pengguanaan saya selama kurang lebih 2 tahun aman-aman saja, meski beberapa waktu yang lalu sempat ada kabar yang memberitakan bahwa aplikasi Pluang penipu, namun itu semua hanya ulah oknum yang mengatasnamakan Pluang untuk mendapatkan keuntungan pribadi.

Pluang juga telah mendapatkan lisensi dari Bappebti dan di awasi secara langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), jadi Anda tidak perlu takut untuk memulai berinvestasi di Pluang.

Anda juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga jutaan rupiah dengan memasukkan kode refferal Pluang PANC488138 saat pendaftaran, selain itu, Pluang juga menjalin kerja sama dengan DanaEmas milik Dana, GoInvestasi milik Gojek, dan BukaEmas-nya milik Bukalapak, jadi dengan uang 10.000 Anda sudah bisa mulai berinvestasi di Pluang.

Untuk Anda yang sudah tidak sabar untuk segera berinvestasi digital dengan modal yang ringan, berikut ini panduan untuk cara daftar pluang dengan kode refferal untuk mendapatkan cashback.

Cara Daftar Pluang untuk Investasi

Untuk berinvestasi emas, reksa dana atau koin kripto, Anda harus melakukan proses registrasi terlebih dahulu, berikut ini cara daftar pluang dengan menyiapkan persyaratan KTP, nomor handphone yang aktif, email, dan rekening bank pribadi.

  • Unduh dan Install aplikasi Pluang melalui Google Play atau App Store
  • Buka Aplikasi Pluang dan klik tombol Daftar untuk membuat Akun
  • Lengkapi data diri, mulai dari nama, email, dan nomor hp
  • Jangan lupa untuk memasukkan kode refferal PANC488138 untuk mendapatkan cashback hingga jutaan rupiah jika beruntung
  • Klik Daftar
  • Verifikasi nomor HP dengan memasukkan kode OTP yang dikirim melalui SMS
  • Centang semua pada syarat dan ketentuang aplikasi dan klik Setuju
  • Buat PIN 6 digit, PIN ini akan digunakan untuk setiap melakukan transaksi di Pluang
  • Konfirmasi PIN

Di tahap ini Anda telah berhasil membuat akun Pluang dan sudah bisa mulai ber investasi, namun Anda harus mendaftarkan Rekening Bank di Aplikasi Pluang untuk pencairan dana jika ingin melakukan penarikan.

Cara nya masuk/login ke ke aplikasi Pluang, masuk ke menu Akun dan pilih Akun Bank. Ikuti perintah yang diberikan dengan memasukkan nomor dan nama pemilik rekening. Lengkapi semua kolom yang ada hingga muncul notifikasi status verifikasi rekening bank telah berhasil.

Kode Refferal Pluang

Dengan memasukkan kode refferal Pluang saat pendaftaran, secara otomatis Anda akan mendapatkan Rp. 15.000 yang langsung masuk ke saldo Aplikasi, jika beruntung Anda bisa berkesempatan mendapatkan uang tunai Rp. 100.000 hingga Rp. 1.000.000.

Jadi, jika kalian ingin mendapatkan bonus lebih banyak lagi, Anda bisa mengajak teman atau keluarga untuk mendaftar dengan menggunakan kode refferal pluang milik Anda.

Selain cara daftar pluang yang mudah, Anda juga diuntungkan dengan berbagai bonus dan cashback melalui kode refferal. Jadi tunggu apalagi, segera install aplikasi peluang dan mulai untuk ber investasi dengan produk yang Anda inginkan.

Kelebihan Investasi Emas di Aplikasi Pluang

Investasi adalah salah satu topik yang sangat ramai di bicarakan saat ini, khususnya pada anak muda yang mulai tertarik menanam uang di aplikasi finansial dengan harapan untuk bisa memanennya di masa mendatang.

Selain mendapatkan bonus dan cashback yang berlimpah, masih banyak keuntungan lainnya saat menggunakan aplikasi Pluang, antara lain :

1. Proses Pendaftaran Sangat Mudah

Keuntungan pertama yang langsung bisa Anda coba adalah pendaftaran yang sangat praktis. Anda hanya perlu menyediakan KTP, nomer handphone, email, dan buku rekening pribadi untuk bisa mendaftar dan memverifikasi akun Pluang.

2. Terdaftar di BAPPEBTI dan OJK

Banyak penipuan yang mengatasnamakan investasi, jadi Anda harus berhati-hati agar tidak menjadi korban, pahami ciri-ciri investasi yang aman dan terpercaya, salah satunya yang di awasi oleh BAPPEBTI dan terdaftar di OJK. Melalui PT. PG BERJANGKA Pluang memiliki lisensi dari pemerintah dan telah di akui secara resmi sebagai aplikasi investasi yang legal dan anti tipu menipu.

3. Harga Emas Yang Terjangkau

Pluang memberikan harga yang terjangkau untuk masyarakat yang ingin membeli  Emas, bahkan Pluang berani menjamin jika harga yang di tawarkan lebih baik di banding dengan aplikasi lainnya.

4. Emas Antam Bersertifikat Resmi

Jika Anda ingin menarik Emas dalam bentuk fisik, Pluang memberikan emas Antam yang berkualitas dan pastinya bersertifikat resmi, sehingga Anda bisa menjualnya di dalam maupun luar negeri.

5. Jujur dan Terbuka

Di dunia investasi kejujuran dan keterbukaan adalah faktor yang paling utama. Pluang mengklaim jika proses pendaftaran sampai penarikan dana dilakukan secara terbuka tanpa ada yang di sembunyikan. Bahkan Anda tidak akan dikenakan biaya admin / fee saat ingin menarik uang ke rekening bank. Beda halnya dengan mengirim emas dalam bentuk fisik, akan ada biaya tambahan dalam ongkos kirim dan asuransi sebesar 2,5% dari berat emas yang akan ditarik.

6. Selisih Harga Jual/Beli Paling Kecil

Selisih harga jual/beli yang di tawarkan Pluang berkisar 3%, jadi Pluang bisa menjamin para investpr mendapatkan untung yang berlimpah.

7. Terjamin Aman dan Minim Risiko

Keuntungan berinvestasi di Pluang adalah jaminan aman dan minim risiko karena emasnya tersimpan di PT. Kliring Berjangka Indonesia yang merupakan lembaga transaksi keuangan elektronik milik BUMN.

Kesimpulan

Aplikasi Pluang cocok untuk kalian yang ingin berinvestasi digital di era modern seperti sekarang ini. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan didalamnya, tampilan yang ringan dan tata letak menu aplikasi yang simpel sangat cocok untuk para pemula. Selain itu aplikasi Pluang telah terdaftar di BAPPEBTI dan OJK, sehingga Anda tidak perlu lagi untuk berinvestasi di Pluang.

Itulah ulasan mengenai cara daftar Pluang dan kode refferal pluang serta keuntungan yang diperoleh saat berinvestasi di aplikasi Pluang. Semoga informasi ini bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close