Kumpulan Komunitas Crypto di Telegram

Komunitas Crypto di Aplikasi Telegram

Kumpulan Link dan Channel Komunitas Crypto di Telegram Lengkap
Kumpulan Komunitas Crypto Telegram - Pancarama.com - Selamat datang dan terima kasih telah berkunjung ke blog Panca Rama, dikesempatan kali ini saya akan menuliskan artikel yang berjudul Komunitas Crypto di Telegram, yang artinya saya akan memberikan link grub dan channel telegram yang membahas tentang dunia crypto. 

Baik, sebelumnya, saya akan membahas mengenai tentang crypto. Apakah kalian tahu apa itu cryptocurrency? Jika belum akan saya berikan penjelasannya. 

Pengertian Cryptocurrency

Cryptocurrency merupakan mata uang digital atau aset digital untuk digunakan sebagai transaksi atau aset keuangan. 

Nah, dijaman sekarang ini, cryptocurrency merupakan permainan yang sangat populed dan sudah terkenal di dunia, khususnya di Indonesia. Sudah banyak orang yang memainkan aset crypto, seperti berdagang atau bertransaksi dengan coin ataupun token. 

Namun, dibutuhkan informasi yang cukup mendalam mengenai cryptocurrency, karena apabila kalian sebagai pemula, kalian harus belajar lebih giat lagi untuk memahami bagaimana mencari info tentang bertransaksi dengan mata uang digital atau cryptocurrency. 

Untuk itu akan saya berikan beberapa grub dan channel yang membahas seputar info cryptocurrency atau mata uang digital, dengan begitu kalian bisa belajar bersama dan mencari info lebih mendalam mengenai crypto. 

Oke, langsung saja akan saya berikan kumpulan link grub dan channel crypto bitcoin yang bisa kalian ikuti untuk mencari info-info lebih mendalam. 

Link Grub dan Channel Komunitas Crypto di Telegram

1. Crypto Indonesia Channel

Channel ini merupakan channel yang memberikan informasi seputar analisa dan market pada cryptocurrency. Kalian bisa mendapatkan info yang cukup akurat dengan membaca isi dalam channel tersebut. Jika kalian ingin tertarik bergabung klik link berikut. 

2. Crypto Indonesia

Crypto Indonesia merupakan channel yang membahas seputar prediksi dan signal harian tentang koin crypto. Apabila beruntung kalian bisa mendapatkan info seputar kberuntungakan dipump. Apabila tertarik bergabung, silahkan klik link berikut.

3. Komunitas Crypto / Kripto IndonesiaIndonesia

Ini merupakan sebuah grub yang membahas seputar sharing analisa fundamental, analisa technical, dan signal pada cryptocurrency. Kalian bisa membahas dan berdiskusi untuk mencari tahu tentang perkembangan koin crypto. Tertarik bergabung, silahkan klik link berikut. 

4. Komunitas Crypto Media

Grub ini bisa memberikan kalian edukasi dan informasi seputar koin kripto atau cryptocurrency. Berikut link untuk bergabung di grub komunitas crypto media. 

5. Crypto Analysis

Meskipun grub ini menggunakan bahasa inggris, tapi grub ini mampu memberikan seputar informasi dan analisis yang ada pada Cryptocurrency. Apabila ingin tertarik bergabung, klik link berikut ini. 

Itulah beberapa link grub dan channel telegram yang membahas seputar bitcoin atau crypto, saya pun telah bergabung di grub dan channel tersebut, dan akhirnya saya bisa lebih mendalami ilmu tentang crypto dan mendapatkan informasi mendalam seputar cryptocurrency. 

Jika kalian mendapatkan link grub atau channel lainnya, silahkan tambahkan dikolom komentar yang ada dibawah artikel ini atau bisa ke link twitter pribadi saya @pancarmd , sekian dan semoga informasi ini bermanfaat, terima kasih. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close