5 Aplikasi Karaoke PC Gratis Full Version Terbaik

5 Aplikasi Karaoke Offline PC Full Version dan Gratis

5 Aplikasi Karaoke PC Gratis Full Version Terbaik

5 Aplikasi Karaoke Offline for PC Gratis - Pancarama.com - Apakah anda gemar menyanyi? Ya, artikel  ini cocok untuk anda yang sedang mencari aplikasi untuk karaoke. Disini anda akan mendapatkan informasi seputar aplikasi untuk karaoke gratis dan offline yang dapat digunakan dimana saja dan kapan saja.

Beberapa aplikasi karaoke yang saya share kali ini adalah aplikasi yang telah banyak digunakan oleh beberapa perusahaan karaoke, terutamanya yang ada di Indonesia.

Saya sendiri pun  sampai saat ini telah menggunakan aplikasi karaoke tersebut untuk sekedar hiburan yang memang saya hobby bernyanyi.

Beberapa aplikasi karaoke offline ini dapat anda install dan gunakan dirumah untuk hiburan bersama keluarga. Aplikasi karaoke gratis ini bisa anda gunakan secara offline jadi anda tidak perlu menggunakan koneksi internet untuk menjalankannya.

Aplikasi Karaoke For PC Free Full Version

Berikut ini akan saya berikan 5 rekomendasi aplikasi karaoke PC gratis yang bisa anda download berikut ini :

1. Dzone Xtreme 10 Pro

Dzone Xtreme 10 Pro merupakan aplikasi karaoke PC Offline dengan visualisasi yang keren dan pastinya user friendly, serta tampilan yang sederhana namun mudah di gunakan.

Aplikasi ini bisa memuat database ribuan lagu karaoke serta mendukung format video lagu karaoke seperti MP4, AVI, DAT, MPG, MP3, DVD, BLUE-RAY, CDG, dan lain-lain.

Software ini sangat ringan untuk digunakan di PC/Laptop dengan spesifikasi yang rendah. Jadi anda tidak memerlukan spek PC yang mahal untuk menggunakan aplikasi karaoke Dzone Xtreme 10 ini.

2. Dzone Xtreme 8 Pro

Aplikasi Dzone Xtreme 8 Pro tidak kalah menarik juga dari versi terbarunya. Ada banyak fitur dan kelebihan yang ada di aplikasi ini, antara lain adalah dapat diputar dengan 1 layer, bisa memutar film, bisa mengunggah ribuan database lagu, mengganti tema, dan masih banyak lainnya.

3. Matrix Home V2.8

Aplikasi Karaoke selanjutnya yaitu Matrix Home V2.8. Meskipun sudah jadul, namun aplikasi karaoke ini merupakan aplikasi karaoke terbaik dan mudah penggunaannya karena tampilannya yang sangat sederhana.

Meskipun aplikasi ini dibuat dengan tampilan sederhana, namun fiturnya sangat lengkap dan tidak kalah dengan aplikasi karaoke yang lainnya.

Matrix Home V2.8 dilengkapi dengan tampilan 2 layar dan mendukung banyak format video seperti  MP4, AVI, DAT, MPG, MP3, DVD, BLUE-RAY, CDG, dan lain-lain.

Selain itu, aplikasi ini dapat di install di PC/Komputer dengan spesifikasi yang ringan dan berjalan tanpa hambatan.

4. Matrix Pro Karaoke TS Full

Dari namanya sudah dapat diketahui jika aplikasi karaoke ini sudah mendukung layar sentuh, dimana fungsi ini bisa mempermudah para penggunanya untuk memilih lagu-lagu yang akan di nyanyikannya.

Aplikasi ini merupakan aplikasi penyempurnaan dari Matrix Home versi 2.8 yang sebelumnya sudah ada. Dengan tampilan yang tak kalah bagus dari sebelumnya, aplikasi Matri Pro  Karaoke TS dapat memuat ribuan database lagu dari Penyimpanan PC anda.

Untuk menggunakan aplikasi ini tidak memerlukan spesifikasi PC yang tinggi, namun anda hanya menambahkan Video Card (VGA) untuk pendukung grafisnya.

5. Djazz Karaoke Full Version

Aplikasi juga bisa dijalankan dengan metode server maupun client yang biasanya digunakan oleh pengusaha karaoke, dimana pada PC Server digunakan untuk tempat penyimpanan database lagu dan video, sedangkan PC Client digunakan untuk menjalankan software karaokenya.

Cara penginstallannya pun sangat mudah sekali karena software ini bersifat portable yang dapat digunakan di Windows 7, XP, ataupun Windows 8

Sama seperti aplikasi karaoke yang lainnya, aplikasi Djazz Karaoke ini mendukung video dengan format MP4, MPG, AVI, DAT, dan format lainnya yang sering digunakan.

Spesifikasi Minimum PC Untuk Menggunakan Aplikasi Karaoke

Ke 5 aplikasi karaoke di atas merupakan aplikasi karaoke PC yang ringan meski mempunyai banyak fitur yang khusus digunakan untuk karaoke dengan menggunakan dua layer.

Spesifikasi minimum PC yang dapat digunakan untuk menjalankan ke 5 aplikasi karaoke diatas tidak perlu dengan spek yang tinggi, dengan menggunakan spek Intel atau AMD dan dibekali dengan kapasitas RAM 2 GB sudah bisa untuk menjalankan aplikasi karaoke tersebut.

Untuk mainboard nya anda bisa menggunakan MainBoard DDR3 yang mendukung Processor sesuai dengan yang telah saya jelaskan diatas. Yang perlu anda persiapkan adalah media untuk penyimpanan lagu, serta menambahkan VGA Card tambahan minimum 1 GB untuk mendukung grafisnya.

Itulah artikel tentang 5 Aplikasi Karaoke PC Gratis yang bisa saya sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close