Cara Melihat Chat WhatsApp Pasangan yang Sudah Dihapus

Cara Melihat Chat WhatsApp yang Sudah Dihapus

Cara Melihat Isi Chat WhatsApp Pasangan Yang Sudah Dihapus

Melihat Chat WhatsApp Pasangan yang Sudah Dihapus - Pancarama.com - Halo teman-teman, selamat datang di Blog Panca Rama Blog yang menyajikan seputar teknologi dan informasi terbaru masa kini. Hal yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini mengenai WhatsApp. Ya, semua orang sudah pasti menggunakan WhatsApp sebagai salah satu aplikasi untung chatting. Selain untuk chatting, berkomunikasi suara atau telepon atau bahkan video call juga bisa menjadi lebih mudah dan murah.

Selain itu, ada salah satu keunggulan dari aplikasi WhatsApp adalah fitur untuk menghapus pesan atau self-destructing. Meski ini merupakan keunggulan, tapi sayangnya fitur ini bisa digunakan pasangan untuk menghapus chat yang tidak ingin kamu lihat.

Jadi meskipun pernah chattingan dengan orang yang kamu curigai, dia bisa dengan sangat mudah untuk menghapus pesan tersebut. Uuu jadi overthinking tiap hari kan. Hehehe.

Tetapi, kamu tenang saja, saat ini kamu bisa melihat riwayat chat WhatsApp  pasangan kamu yang telah dihapus, cara nya cukup mudah sekali. Dari beberapa sumber yang saya dapatkan, ini lah beberapa cara untuk melihat chat WhatsApp  pasangan yang telah dihapus, simak baik-baik ya.

Cara Melihat Isi Chat WhatsApp yang Dihapus

1. Langsung di Aplikasi WhatsApp 

Cara pertama ini cukup mudah untuk melihat isi chat pasangan yang telah dihapus dan langsung dapat dilakukan pada aplikasi WhatsApp. Berikut ini caranya :

a. Buka aplikasi WhatsApp milik pasangan kamu, klik titik tiga di pojok kanan atas, dan pilih Setting

b. Pilih menu chat dan lihat pilihan yang paling bawah, yaitu Chat History atau Riwayat Chat, dan klik pilihan tersebut.

c. Lalu pilih email chat, sehingga nanti seluruh pesan yang telah diterima akan secara otomatis terkirim ke email yang di tuju

2. Melihat Isi Chat Melalui Notification Log

Cara yang kedua ini adalah dengan membuka notification log atau riwayat notifikasi untuk melihat chat WhatsApp pasangan yang telah dihapus, caranya seperti berikut ini :

a. Tekan lama dilayar home screen

b. Pilih menu widget dan pilih notification log

c. Widget dimana saja dilayar home screen

d. Setelah itu semua riwayat notifikasi akan terekam termasuk chat WhatsApp yang telah dihapus

Namun tidak semua smartphone memiliki pengaturan ini, jadi kalian tidak perlu bersedih karena tidak bisa melakukannya.

3. Menggunakan aplikasi WhatsRemoved+

Cara yang ketiga adalah menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga, yaitu menggunakan aplikasi WhatsRemoved yang bisa didapatkan melalui Play Store untuk bisa melihat chat WhatsApp pasangan yang sudah dihapus.

Dengan bantuan aplikasi ini, tidak hanya chat yang bisa dilihat kembali, namun gambar yang dihapus oleh pasangan di WhatsApp juga bisa dilihat. Cara untuk menggunakan aplikasi WhatsRemoved+ adalah sebagai berikut :

a. Download aplikasi WhatsRemoved+ di Google Play Store

b. Buka settings atau pengaturan

c. Cari recent notification, klik menu Permission atau izin, lalu aktifkan semua akses yang diperlukan aplikasi

d. Buka aplikasi WhatsRemoved+

e. Pilih logo WhatsApp agar aplikasi dapat merekam semua notifikasi yang masuk di smartphone kalian

f. Setelah berhasil, semua chat berupa teks, gambar, video, dan audio akan terekam dalam aplikasi WhatsRemoved+

4. Menggunakan aplikasi Notification History

Aplikasi yang bisa melihat chat WhatsApp yang telah dihapus oleh pasangan adalah Notification History. Aplikasi ini bisa merekam setiap notifikasi yang masuk ke smartphone pasangan kalian, cara penggunaan nya pun cukup mudah, yaitu sebagai berikut :

a. Download Notification History di Google Play Store.

b. Aktifkan akses notifikasi yang diperlukan oleh aplikasi tersebut di Pengaturan

c. Buka aplikasi Notification History, klik icon WhatsApp

d. Setelah berhasil, kalian dapat menemukan seluruh rekaman chat WhatsApp yang masuk ke smartphone pasangan mu.

5. Menggunakan aplikasi Recent Notification

Cara yang terakhir untuk melihat chat WhatsApp pasangan yang dihapus adalah menggunakan aplikasi Recent Notification. Ini merupakan salah satu aplikasi yang cukup canggih dan bisa digunakan di Android. Cara penggunaannya pun sangat mudah, yaitu sebagai berikut

a. Download dan install aplikasi Recent Notification dari Google Play Store

b. Buka pengaturan, dan masuk ke menu aplikasi, lalu cari Recent Notification

c. Masuk ke menu perizinan, dan aktifkan semua akses yang diperlukan aplikasi

d. Jika sudah selesai dan berhasil, maka semua notifikasi yang masuk ke smartphone, termasuk WhatsApp akan terekam oleh aplikasi ini

Itulah 5 cara untuk melihat chat WhatsApp pasangan yang telah dihapus. Namun alangkah baiknya kita selalu berfikir positif terhadap pasangan kita, agar hubungan tetap berjalan baik dan saling mempercayai. Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close