Cara Belanja Di Indomaret Dengan ShopeePay

Cara belanja di Indomaret dengan Shopeepay

Banyak cashback dan promo menarik yang didapatkan dengan membayar dengan menggunakan shopeepay

Cara berbelanja di Indomaret dengan Shopeepay - Pancarama.com - Kini jangkauan pembayaran digital ShopeePay tidak hanya untuk pembayaran di ecommerce Shopee saja, akan tetapi menjadi semakin luas. Kerja sama antara ShopeePay dengan Indomaret yang memiliki banyak kategori yang luas diharapkan bisa mempermudah masyarakat untuk berbelanja.

Terhitung sejak April 2021 ShopeePay telah tersedia untuk pembayaran belanja di Indomaret, dengan kerja sama antara Indomaret dan ShopeePay diharapkan bisa mempermudah masyarakat untuk melakukan transaksi non tunai, dan yang menarik ada banyak cashback yang diberikan oleh ShopeePay.

Untuk membayar di Indomaret dengan menggunakan ShopeePay, pastikan saldo ShopeePay sudah tersedia untuk membayar transaksi belanja di Indomaret.

Cara Bayar di Indomaret Pakai ShopeePay

Untuk kalian yang belum pernah berbelanja di Indomaret bayar pakai ShopeePay, caranya dibawah ini :

1. Pilih barang yang akan kalian beli di Indomaret

Ambil produk yang ingin dibeli, entah produk fisik atau pun produk digital seperti pulsa, paket data, pembayaran tagihan, dan yang lainnya. Lalu bawa produk belanja tersebut ke Kasir

2. Bilang ke Kasir Indomaret, bayar belanja pakai ShopeePay

Taruh barang di meja kasir, dan bilang akan membayar belanjaanya dengan menggunakan ShopeePay, dan pastikan bahwa Indomaret tersebut apakah bisa menerima pembayaran dengan menggunakan ShopeePay.

3. Buka aplikasi shopee dan pilih menu bayar pakai shopeepay

Setelah membuka aplikasi shopee dan berhasil login di akun kalian, pilih tanda kotak yang bertuliskan pilihan pembayaran pakai shopeepay.

4. Klik QR / Barcode di aplikasi shopee

Pilih QR / Barcode aplikasi shopee kalian, dan kalian harus menunjukkan barcode ke kasir Indomaret untuk melanjutkan pembayaran dengan shopeepay.

5. Masukkan PIN Shopeepay

Masukkan PIN Shopeepay kalian, apabila sudah mengaktifkan fitur sidik jari maka shopee akan mengganti pin dengan autentikasi sidik jari. Jika PIN sudah benar maka akan keluar barcode.

6. Ubah barcode menjadi bentuk batang

Barcode yang digunakan untuk bayar di Indomaret adalah barcode berbentuk batang, dnegan cara mengklik “Ganti ke Barcode”. Masa berlaku barcode hanya 1 menit untuk itu kalian harus segera menunjukkan ke kasir Indomaret, dan jika lewat dari waktu tersebut kalian harus memasukkan PIN ulang.

7. Serahkan barcode ke kasir Indomaret

Segera mungkin berikan barcode ke kasir Indomaret, dan kasir akan menscan barcode yang ada di aplikasi shopee kalian, lalu pembayaran akan segera diproses.

8. Terima struk pembayaran

Jika pembayaran telah sukses, jangan lupa untuk menerima struk pembayaran. Cek saldo dan mutasi di shopeepay kalian, pastikan transaksi sudah sesuai dengan yang di proses.

Ada satu lagi kelebihan yang bisa kalian dapatkan jika membayar belnajaan di Indomaret dengan menggunakan shopeepay, yaitu kalian bisa menggunakan koin shopee yang kalian punya sebagai pembayaran belanjaan juga lho.

Apabila kalian mengalami kesulitan saat membayar dengan shopeepay, minta bantuan kepada kasir. Bayar transaksi belanja di Indomaret dengan menggunakan shopeepay menjadi lebih mudah, selain itu banyak keuntungan yang bisa didapatkan seperti cashback dan promo khusus yang diselenggarakan oleh Indomaret. Informasi tersebut dapat diperoleh melalui aplikasi shopee ataupun Indomaret.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close