Cara Mengirim Foto dan Video Tidak Blur di Aplikasi Whatsapp

Cara Mengirim Foto dan Video Tidak Blur di Aplikasi Whatsapp

Cara Mengirim Foto dan Video Tidak Blur di Aplikasi Whatsapp
Cara Mengirim Foto Tidak Blur di WhatsApp - Pancarama.com - Sering kali kita berkomunikasi melalui online dengan menggunakan aplikasi WhatsApp. Tak hanya dengan menulis chat biasa, terkadang kita juga saling bertukar foto atau gambar dan bahkan video sekalipun.

Dikarena kan di zaman yang modern sekarang ini, hampir semua orang memiliki handphone dengan kualitas kamera yang cukup canggih sehingga menghasilkan gambar yang sangat bagus dan jernih.

Tentunya kalian tak hanya akan menyimpan foto atau pun video di galeri saja, namun akan dibagikan kepada teman atau saudara, atau bahkan ke sosial media sekalipun.

Dengan demikian, foto-foto yang telah dikirim tersebut harus dipastikan bisa terkirim sukses tanpa mengurangi resolusi dari gambar atau foto tersebut, atau menjadi blur dan tidak jernih.

Apabila pengirim tidak mengetahui bagaimana cara mengirim foto di WA tanpa mengurangi resolusi dari foto tersebut, maka dipastikan foto yang terkirim tidak akan sesuai dengan foto yang aslinya dan apabila di zoom akan terlihat pecah dan blur atau buram.

Oleh karena itu, kita harus tahu bagaimana cara mengirim foto dan video jernih di whatsapp, agar foto dan video yang kita kirim tetap jernih seperti aslinya.

Langsung saja akan saya berikan cara-caranya untuk mengirim foto agar tidak blur di aplikasi whatsapp.

Cara Foto Tidak Blur Saat Dikirim Melalui Whatsapp

Banyak orang tidak mengetahui cara ini, karena dengan menggunakan cara ini, foto dan video yang dikirim akan tetap sama resolusinya. Berikut langkah-langkahnya :

1 Masuk ke obrolan yang akan kalian kirim gambar

2 Klik tombol klip, dan pilih Menu Dokumen

3 Klik Lihat Dokumen Lain

4 Klik Tombol Pilihan di Pojok Kanan Atas ( 3 Garis)

5 Klik Menu Gambar

6 Pilih gambar yang akan dikirim

7 Klik Kirim dan Berhasil

8 Hasil foto yang dikirim seperti dibawah ini

Itulah cara untuk mengirim foto dan video yang benar di WhatsApp, karena dengan menggunakan cara tersebut, gambar dan video yang akan dikirim akan terlihat jelas dan tidak berkurang resolusinya meskipun telah dizoom dengan dekat.

Sekian artikel cara mengirim foto dan video di whatsapp agar tidak blur, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close