Rekomendasi Aplikasi Al-Qur'an Android Terlengkap di Tahun 2022

Rekomendasi Aplikasi Al-Qur'an Android Terlengkap di Tahun 2022

4 Aplikasi Al-Quran Terlengkap Tahun 2022

Rekomendasi Aplikasi Al-Quran Terlengkap di Tahun 2022 - Pancarama.com - Selamat datang di blog Pancarama dikesempatan kali ini saya akan memberikan 4 Rekomendasi aplikasi Al-Quran Terlengkap.

Al-Quran merupakan kitab suci umat Islam di seluruh penjuru dunia. Membaca Al-Quran merupakan sebuah ibadah yang mendapatkan pahala bagi umat Islam. Untuk itu banyak aplikasi Al-Quran yang bisa diakses dengan mudah oleh para penggunanya.

4 Aplikasi Al-Quran Android Terlengkap

Berikut ini 4 aplikasi Al-Quran android terlengkap :

1. Al-Quran Indonesia

Aplikasi Al-Quran ini buatan oleh Developer Indonesia. Kalian bisa mendapatkannya dengan mendownload di PlayStore secara gratis. Meskipun aplikasi ini gratis, aplikasi Al-Quran Indonesia ini cukup lengkap karena kalian bisa mengakses beberapa fitur terbaru, seperti terjemahannya dan dapat mengunduh Audio disetiao surahnya.

Selain itu kalian bisa mengatur besar kecilnya tulisan senyaman mungkin saat dibaca. Aplikasi ini juga menyediakan jadwal dan pengingat shalat. Sangat lengkap bukan.

2. My Al-Quran dan Terjemahannya

Didalam aplikasi ini terdapat fitur-fitur yang cukup menarik dan terlengkap. Selain fitur terjemahannya, didalam aplikasi ini juga ada fitur yang bisa anda dapatkan seperti Asmaul Husna dan doa-doa harian yang memudahkan kita dalam segala hal.

Kalian juga  bisa menandai bacaat ayat terakhir yang kalian baca sehingga tidak lupa bacaan hariannya. Aplikasi ini dapat kalian dapat kan di PlayStore secara gratis.

3. Ayat Al-Quran

Aplikasi ini merupakan salah satu Aplikasi Al-Qur'an dengan tampilan yang bagus. Untuk itu jika kalian menginginkan Aplikasi Al-Quran dengan tampilan yang menarik unduh saja aplikasi ini.

Aplikasi ini dapat kalian unduh secara gratis dengan beragam fitur yang lengkap, seperti fitur terjemahan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Selain itu kalian juga mendapatkan fitur doa-doa harian yang bisa membantu kehidupan kalian agar menjadi lebih bermakna dengan selalu berdoa di setiap awal maupun akhir kegiatan.

4. Salaam

Beragam fitur terdapat di aplikasi ini. Seperti pengingat saat waktunya shalat. Selain itu terdapat fitur Al-Quran digital, kompas sebagai penunjuk arah, dan doa-doa harian.

Desain pada aplikasi Al-Quran ini cukup menarik, sehingga memungkinkan kalian untuk selalu sering membaca Al-Quran dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Sekian artikel mengenai Aplikasi Al-Quran terlengkap yang ada di android, semoga bisa bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close