Daftar Aplikasi Edit Video Android Yang Mudah Dipakai

Aplikasi Android Untuk Mengedit Video, Dijamin Pasti Bisa!

Kumpulan Aplikasi Edit Video Android Yang Mudah Dipakai Terbaru 2021

Aplikasi Edit Video Android Yang Mudah Dipakai - Pancarama.com - Dijaman saat ini sudah banyak sekali para generasi muda yang hobinya mengedit video untuk sekedar menyenangkan diri atau konten pribadi, ditambah lagi dengan adanya aplikasi tiktok dan Reels Instagram.

Ada banyak pilihan aplikasi yang digunakan untuk mengedit video di smartphone kalian dan pastinya sangat mudah dgunakan.

Kalian hanya perlu mengunduh aplikasi edit video melalui playstore secara gratis, setelah itu tinggal kalian buka dan mulai meng edit video sesuka kalian, bisa menambahkan musik atau menambah efek video supaya lebih menarik.

4 Aplikasi Android Untuk Mengedit Video Terbaru

Berikut ini beberapa aplikasi android yang mudah untuk mengedit video

1. Kine Master

Aplikasi Kine Master merupakan salah satu aplikasi edit video yang cukup populer di kalangan anak muda jaman sekarang, karena banyak fitur yang menarik dan mudah digunakan. Seperti hal nya menambahkan tulisan yang keren serta mengubahnya ke warna yang lebih menarik.

2. FilmoraGo

Aplikasi Filmora memiliki fitur yang menarik dan praktis digunakan untuk mengedit video, serta penggunaannya yang cukup mudah. Mulai dari pemangkasan pola, penambahan tema, pemangkasan rotasi, penambahan musik, serta pengubahan rasio dari 1:1 dan 16:8.

Masih banyak lagi fitur menarik yang bisa kalian dapatkan melalui aplikasi FilmoraGo, seperti penambahan transisi, mengubah teks, mengatur waktu, dab lain-lainnya. Semua fitur tersebut gratis, namun jika kalian masih kurang puas terhadap fitur yang diberikan, kalian bisa juga untuk membeli fitur yang berbayar.

3. Adobe Premiere Clip

Pasti banyak dari kalian mengira kalo aplikasi ini hanya tersedia untuk perangkat PC bukan? Tentu tidak, sekarang Adobe telah merilis aplikasi edit video untuk Android.

Adobe Premiere Clip dapat mengedit video dengan mudah dan simpel, meskipun aplikasi berbasis android ini tak secanggih versi desktop nya. 

Tapi jangan meragukan fitur dari aplikasi ini, aplikasi ini memiliki fitur yang cukup komplit, seperti membuat video dari gabungan gambar dan video, memberikan efek pada video, serta fitur-fitur menarik lainnya.

4. Video Show

Aplikasi terakhir yaitu Video Show, aplikasi ini bisa kalian dapatkan melalui google play store.

Didalam aplikasi ini, banyak fitur menarik yang telah disediakan, seperti efek transisi, teks, hingga men dubbing suara secara langsung untuk mempercantik nya.

Itulah ke 4 Aplikasi Edit Video versi Android yang bisa kalian coba. Semoga informasi ini bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close