Ganti Backgroud Zoom Dengan Mudah | Bisa Diganti Foto Kamu!

Cara Mudah Mengganti Background ZOOM

 

Mendapatkan Penghasilan Dengan Menjadi Seorang Freelancer

Cara Mengganti Background Saat Meeting Zoom - Pancarama.com - Dimasa pandemi saat ini, kita disarankan oleh pemerintah untuk melakukan aktivitas dirumah saja, seperti bekerja, belajar, atau kegiatan apapun demi menjaga kesehatan tubuh kita dimasa saat ini dan untuk mencegah penyebarluasan virus corona saat ini. 

Kita dapat melakukan semua kegiatan itu dengan menggunakan aplikasi yang populer saat ini, yaitu Aplikasi ZOOM yang dapat membantu aktivitas pekerjaan kalian dirumah. Tak hanya bekerja, kalian juga dapat menggunakan zoom untuk melakukan kegiatan belajar mengajar.

Mengenal Aplikasi ZOOM Meeting?

Aplikasi ZOOM merupakan salah satu aplikasi yang telah banyak digunakan oleh orang-orang karena sangat mudah dalam pengoperasiannya. Aplikasi ini juga dapat di digunakan di berbagai jenis platform antara lain Dekstop, Android, dan iOs.Dengan menggunakan fitur yang lengkap, menjadikan zoom banyak disukai oleh orang, salah satunya yaitu fitur untuk mengganti background (Virtual Backgroud). 

Kalian dapat mengganti gambar latar belakang kalian saat beroperasi atau melakukan meeting di zoom sehingga bisa menjadi lebih menarik.Akan tetapi, fitur penggantian background atau latar belakang ini belum tersedia di hp Android, namun fitur ini dapat kita lakukan di hp / perangkat iOs.

Namun, banyak orang yang belum tahu bagaimana caranya untuk Ganti Backgroud di aplikasi Zoom ini, jadi mereka masih belum bisa menikmati fitur menarik ini. Nah kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara untuk mengganti background Zoom di Handpone.

Cara Mengubah Layar Belakang Saat Zoom

Langkah-langkah Mengganti Backgroud Zoom yaitu :

  • Install dan login di aplikasi zoom
  • Bergabung di Meeting (Pertemuan), jika belum ada, silahkan buat Neww Meeting.
  • Setelah masuk di Meeting, tekan Menu More yang terletak di Bawah Kanan dan tekan Opsi Virtual Background.
  • Pilih gambar yang akan kalian jadikan sebagai background.
  • Tekan close, dan lihat hasilnya di Zoom Meeting kalian.
  • Untuk menghapus nya, kalian bisa membuka menu Virtuak Background dan klik None.

Nah itulah cara mengganti Background Aplikasi Zoom, sangat gampang bukan? Jika ada saran atau pertanyaan silahkan tambahkan dikolom komentar dibawah postingan ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close