Cara Mencari Bitcoin dan Uang Crypto Gratis Dengan Telegram

 Mendapatkan Uang Crypto Dengan Bot Telegram

Mendapatkan Bitcoin Legit Dengan Bot Telegram

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dengan Telegram - Pancarama.com - Dijaman yang semakin modern dan teknologi semakin canggih, tentunya banyak orang telah mengerti tentang Bitcoin. Ya, banyak orang telah mengenal mata uang satu ini. Dari tahun ke tahun mata uang ini selalu naik dan membuat orang semakin tertarik untuk memainkannya.

Dengan cara apapun akan dilakukan untukmendapatkan keuntungan lebih, salah satu nya cara untuk mendapatkan bitcoin dengan gratis. Oleh karna itu dikesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial mendapatkan bitcoin gratis dengan telegram.

Cara  Mendapatkan Bitcoin Gratis Via Telegram

Namun, kalian harus berhati-hati, jangan langsung percaya dengan iming-iming mendapatkan bitcoin dengan gratis hanya dengan klik link yang tidak jelas, bisa jadi aset kalian yang akan hilang atau bahkan scam yang dapat membuat kita semakin kesal.

Link Telegram Penghasil Bitcoin Terlegit

Ada banyak cara dan teknik untuk mendapatkan bitcoin dengan gratis, semua membutuhkan waktu dan pengorbanan, salah satu yang akan saya berikan adalah telegram penghasil bitcoin gratis berikut ini :

1. Eu Btc Mining

Eu Btc Mining merupakan salah satu bot penambang bitcoin yang dilayani selama 24 jam non stop ditambah dengan bonus.

ADA BONUS BESAR UNTUK HARI INI

0,005 - 0,01 BTC ➕% 10 BTC BONUS

0,01 - 0,1 BTC ➕% 25 BTC BONUS

0,1 +> ➕% 35 BTC BONUS

Eu Btc Mining mematok minimum untuk withdraw sebesar 0.001 BTC, oleh karena itu bisa kalian coba dan tidak perlu mendeposit jikalau diminta, kalian hanya menunggu 1x24 jam, ya meskipun lama kita menunggu tapi kesabaranlah yang utama untuk mendapatkan bonus yang cukup besar, ya namanya juga gratisan, hehehee. 

2. DOGE Coin

Kalian bisa mendapatkan Doge Coin melalu Doge ClickBot via telegram. Minimal untuk penarikan atau withdraw yaitu 3.00 Doge, untuk itu kalian juga harus menunggu dengan sabar untuk mendapatkan koin Doge tersebut.

Cara mendapatkan koin doge cukup mudah, caranya yaitu dengan instruksi tombol menu yang sudah tersedia, yang terpenting yaitu kalian telah mempunyai address / alamatt Doge Coin untuk withdraw, baik dari Coinbase, Indodax, Trushwallet, atau dompet yang sudah mendukung Coin Doge. 

3. LTC Gratis

Untuk mendapatkan LTC Coin atau LiteCoin kalian hanya mengklik tombol yang tersedia di bot telegram. Setelah kalian mendapatkan koin yang LTC, langkah seharusnya yaitu kalian harus menyiapkan address atau alamat  dompet LTC kalian seperti di Trushwallet, Indodax, Coinbase, atau yang lainnya. Jumlah minimal untuk penarikan koin ini adalah 0.0004 LTC, untuk itu diperlukan kesabaran untuk mengumpulkan dan menariknya.

Oleh karena itu, cobalah kalian mencoba ke 3 bot telegram penghasil koin diatas. Semoga sukses dan semoga informasi ini bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close