Berikut Daftar Negara CPC Tinggi dan Package Name CPC Mahal

Daftar Negara Dengan CPC Tinggi dan Package Name CPC Mahal

 

Daftar Negara Dengan CPC Tinggi

Daftar Negara dengan CPC dan Package Tinggi - Pancarama.com - Para pemburu dollar terkhususnya melalui media online pasti akan mencari cara bagaimana mendapatkan uang dengan cepat, seperti mendapatkan uang dari Google Adsense.

Berbagai cara selalu digunakan agar setiap bulan bisa payout atau mendapatkan gaji. Namun, dengan begitu harus memperhatikan TOS google karena itu merupakan hal yang sangat penting.

Ada banyak sekali cara agar adsense kita bisa cair atau gajian setiap bulannya tanpa harus melanggar TOS Google. Jika kalian sudah memiliki akun adsense manfaatkanlah sebaik mungkin untuk mendapatkan uang dengan memanfaatkan aplikasi admob auto impression.

Cara Mendapatkan Uang Dengan Admob Auto Impression

Auto impression selalu digunakan oleh para mastah atau senior untuk mendapatkan dollar di aplikasi android. Dengan menyisipkan kode iklan di aplikasi android, maka akan muncul iklan google dan jika iklan tersebut tayang maka akan mendapatkan uang, apalagi jika iklan tersebut di klik, maka akan mendapatkan uang yang lebih besar lagi.

APK Admob Auto Impression adalah satu-satu nya jalan yang ampuh untuk mendapatkan uang, apalagi dengan menggunakan iklan interstitial akan semakin besar uang yang kalian dapatkan.

Banyak sekali admob apk yang tersebar di internet yang bisa kalian pilih sesuka hati dan kalian juga bisa memanfaatkan source code admob apk untuk mencoba membuat aplikasi android.

Setelah memiliki akun admob yang terdaftar dan admob apk, kalian cari negara mana saja yang memiliki Cost Per Click (CPC) tertinggi. Setelah mengetahui negara dengan CPC tertinggi kalian tinggal memasang kode iklan di aplikasi admob dan dengan segera google akan membayar melalui admob yang sudah dimiliki.

Berikut Negara dengan High CPC

Daftar negara dengan CPC tertinggi saat ini berada di negara eropa seperti Inggris, italia, Prancis, Jerman, Amerika Serikat, Belanda, dan Kanada. Negara-negara tersebut memiliki CPC termahal.

Sangat mudah untuk mendapatkan uang bukan, hanya dengan menggunakan iklan admob kalian akan dibayar google setiap bulannya. Namun jangan sekali-sekali untuk melanggar TOS Google.

Kode dengan High CPC hanya bisa digunakan di aplikasi admob, jangan digunakan di browser. Jika kalian seorang blogger, gunakanlah artikel bahasa inggris atau bahasa asing sesuai dengan negara CPC termahal. Selalu perhatikan isi konten dan grammer pada artikel kalian.

Sekian artikel negara dengan cpc tertinggi yang bisa kalian coba untuk mendapatkan uang dengan cepat tanpa harus mengeluarkan modal, semoga informasi ini bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close