Begini Cara Membuat Tulisan Kosong di Whatsapp Tanpa Aplikasi

2 Cara Membuat Tulisan Kosong di Whatsapp Tanpa Aplikasi

 

Cara Membuat Pesan Kosong di Whatsapp

Cara Membuat Chat Whatsapp Kosong Tanpa Aplikasi - Pancarama.com - Mungkin sudah banyak yang mengetahui bahwa di aplikasi chat seperti Whatsapp bisa mengirimkan pesan tanpa ada tulisan atau tanpa karakter apapun.

Kalian bisa mengirimkan pesan meskipun isi pesan tersebut kosong tidak ada karakter apapun yang muncul di dalam pesan tersebut.

Hal itu bisa membuat seseorang yang menerima pesan chat kalian menjadi penasaran tentang apa isi pesan yang kalian kirimkan .

Atau bisa jadi kalian yang sudah pernah mendapatkan chat Whatsapp yang isinya kosong tanpa ada karakter apapun didalamnya, nah untuk sekarang ini kalian bisa membalasnya dan membuatnya sendiri.

Cara Membuat Isi Pesan WhatsApp Kosong

Dengan cara ini kalian bisa membuat pesan atau tulisan kosong di aplikasi Whatsapp tanpa aplikasi apapun. Berikut ini cara nya :

Cara Mengirim Pesan Kosong di WA Tanpa Aplikasi

Cara ini cukup mudah sekali, kalian hanya mengcopy paste teks rahasia yang nantinya akan kalian kirimkan ke seseorang di aplikasi whatsapp, jadi kalian tidak perlu menggunakan aplikasi apapun.

Sebenarnya ada juga cara mengirim pesan kosong dengan menggunakan aplikasi pihak ke tiga, contohnya empty text, namun dikesempatan kali ini saya akan memberikan cara nya tanpa harus menggunakan aplikasi apapun.

Langkah yang pertama kalian lakukan Copy kode Teks Kosong di bawah ini :

Copy lah kode kosong di bawah ini, copy saja yang berada di dalam kurung, tanpa tanda kurungnya.

Copy Kode Teks Kosong Berikut : (‏‏‎‏‏‎‏‏‏‏‎‏‏‎‏‏‎‏‏‎‏‏‎‏‏‏‏‎‏‏‎‏‏‎ ‏‏‎‏‏‎‏‏‎‏‏‏‏‎‏‏‎‏‏‎ ‏‏‎‏‏‎‏‏‎‏‏‏‏‎‏‏‎‏‏‎ ‏‏‎‏‏‎‏‏‎‏‏‏‏‎‏‏‎‏‏‎ ‏‏‎‏‏‎‏‏‎‏‏‏‏‎‏‏‎‏‏‎ ‏‏‎‏‏‎‏‏‎‏‏‏‏‎‏‏‎‏‏‎ ‏‏‎‏‏‎‏‏‎‏‏‏‏‎‏‏‎‏‏‎ ‏‏‎ ‏‏‎)

Langkah yang kedua Buka Aplikasi WhatsApp

Setelah berhasil meng copy teks di atas, paste kan ke seseorang yang ingin kalian kirimi pesan kosong. Lalu klik tombol kirim.

Cara diatas merupakan cara mengirim pesan kosong melalui smartphone, bagaimana cara mengirim pesan kosong melalui whatsapp web? Berikut ini caranya.

Cara Mengirim Chat WhatsApp Kosong Melalui WA Web

 Selain mengirim pesan kosong dengan WhatsApp yang terinstall di Smartphone, kalian juga bisa mengirimkannya lewat WhatsApp Web, berikut ini caranya :

Cara Pertama :

  • Masuk ke WA Web
  • Scan WhatsApp kalian untuk Login
  • Pilih kontak yang  akan dikirimi pesan kosong
  • Copy paste kan kode diatas atau bisa ditulis sendiri melalui keyboard

Cara Kedua :

  • Masuk ke kolom chat yang akan kalian kirim pesan kosong
  • Tekan tombol ALT pada keyboard, lalu ketik kan angka 0173
  • Enter atau Kirim

Itulah cara membuat tulisan atau pesan kosong di WA tanpa menggunakan aplikasi pihak ke tiga. Intinya kalian tinggal mencopy paste kode teks kosong diatas atau dengan menggetikkannya di keyboard menggunakan WA Web. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close