Membuat Tulisan Keren di WhatsApp

Cara Membuat Tulisan Keren di WhatsApp

Membuat Tulisan Keren di WhatsApp

Membuat Teks Unik di WhatsApp - Pancarama.comBagi semua orang, chattingan merupakan hal yang sudah pasti dilakukan setiap saat. Karena dengan chatting, kita dapat memberi kabar atau biasa disebut dengan berbicara dengan cara diketik, heheheee

Namun, apakah kalian mengerti jika kalian mengetik di suatu aplikasi chatting, terkhusus whatsapp, kalian dapat mengubah text nya menjadi unik, sesuai apa yang ingin kalian lakukan.

Seperti halnya tulisan yang dibuat tebal, dicoret, dimiringkan, dan masih banyak hal hal unik lain yang kalian lakukan saat chattingan.

Nah, jika kalian sedang mencari tahu, bagaimana cara nya membuat tulisan dichatting menjadi unik, disini saya akan memberikan tutorialnya, silahkan disimak dan silahkan dicoba juga ya.

Cara Membuat Tulisan Unik WhatsApp

1. Cara membuat tulisan menjadi tebal

Jika kalian sedang mengetik pesan diwhatsapp, dan ingin merubah teks atau tulisannya menjadi tebal, caranya sangat mudah sekali, kalian hanya tinggal memberikan symbol * diawal dan diakhir kalimat yang ingin kalian cetak menjadi tebal. Seperti contoh gambar dibawah ini.

2. Cara membuat tulisan menjadi miring

Cara yang kedua yaitu membuat tulisan menjadi miring, jika kalian inigin merubah teks atau tulisan menjadi miring, kalian tinggal memberikan symbol _ diawal dan diakhir kalimat yang ingin kalian ketik menjadi miring. Contohnya seperti gambar dibawah ini.

3. Cara membuat tulisan menjadi dicoret

Cara yang selanjutnya, jika kalian ingin tulisan yang kalian ketik menjadi dicoret, kalian hanya tinggal menambahkan symbol ~ diawal dan diakhir kalimat yang ingin kalian ketik menjadi tercoret. Contohnya seperti gambar dibawah ini.

4. Cara membuat tulisan menjadi monospace.

Cara yang terakhir yaitu membuat tulisan menjadi monospace. Cara membuatnya yaitu hanya dengan memberikan 3 simbol ``` diawal dan diakhir kalimat yang ingin kalian ketik menjadi monospace. Contohnya seperti gambar dibawah ini.

5. Merubah tulisan menjadi warna warni

Jika kalian ingin merubah warna teks kalian yang secara defaultnya berwarna hitam menjadi warna warni, kalian bisa merubahnya dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga yang berjudul BlueWords yang bisa kalian dapatkan di Playstore.

Cara penggunaannya cukup mudah, setelah kalian install kemudian kalian tinggal menulis kalimat yang ingin kalian rubah warnannya, kemudian tinggal copas dan kirimkan ke seseorang yang ingin kalian kirimi tulisan berwarna tersebut.

Nah, itulah beberapa cara membuat tulisan di wa menjadi unik hanya dengan menggunakan kode atau simbol. Jika ada pertanyaan atau saran, silahkan tambahkan dikolom komentar ya. Terima kasih, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close