Cara Mendapatkan Voucher Belanja Lazada 2022

Trik Mendapatkan Voucher Lazada Terbaru

Cara Mendapatkan Voucher Belanja Lazada 2022

Tips Mendapatkan Voucher Belanja Lazada - Pancarama.com - Saat ini mungkin Anda sedang mencari-cari promo untuk berbelanja di marketplace, terlebih lagi voucher untuk mendapatkan potongan harga atau cashback.

Dikesempatan kali ini saya akan memberikan informasi bagaimana cara mendapatkan voucher belanja di Aplikasi Lazada. Lazada merupakan salah satu toko online shop atau marketplace yang menyediakan berbagai kebutuh Anda. 

Cara transaksi nya pun sangat mudah, Anda bisa melalukannya dengan menggunakan aplikasi yang bisa di install di smarphone Anda. Tapi sayangnya tidak semua transaksi tersebut dibebaskan oleh biaya ongkir / ongkos kirimnya. Ada juga beberapa transaksi yang dibebankan dengan biaya transkasi lainnya, sehingga membuat Anda semakin dilema untuk berbelanja.

Selain voucher gratis ongkir, cara lain untuk memotong harga belanjaan yaitu dengan menggunakan voucher diskon. Tetapi Anda harus mendapatkan vouchernya terlebih dahulu. Namun tak jarang juga hanya orang-orang terntentu yang bisa mendapatkan voucher diskon tersebut. 

Oleh karena itu, Anda mungkin ingin sekali untuk mendapatkan voucher diskon lazada, jadi cari tahu trik dan tips untuk mendapatkan nya melalui artikel ini.

Cara Mendapatkan Voucher Lazada

Ada beberapa cara dan trik untuk bisa mendapatkan voucher lazada, berikut ini trik yang bisa Anda gunakan :

Tunggu Momen-Momen Tertentu

Cara pertama adalah tunggu saat pada momen tertentu. Karena pada momen-momen tertentu bisa jadi Anda akan mendapatkan voucher lazada khusus. Ini lah yang banyak tidak diketahui oleh orang.

Banyak orang yang tidak mengetahui tentang momen ini, momen ini tidak hanya muncul di lazada saja, namun toko yang sedang melakukan promo juga. Seperti LazzMall yang sering memberikan diskon pada hari-hari khusus mereka.

Tunggu Saat Tanggal Kembar

Cara ini memang agak susah untuk dilakukan, karena memang pada tanggal ini hanya akun tertentu saja yang bisa mendapatkannya.  Namun jika Anda adalah pelanggan setia dan aktif berbelanja di Lazada, bisa jadi Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan voucher  nya.

Contoh saja saat harbolnas pada bulan 1 tanggal 1, atau tanggal kembar lainnya, ada banyak sekali momen mendapatkan voucher yang disediakan oleh lazada. Nah ini kesempatan Anda untuk segera mendapatkan voucher tersebut.

Meng Klik Voucher Tepat Waktu

Tentu saja ini hal yang utama untuk mendapatkan voucher lazada. Jangan biarkan waktu terbuang sia-sia dan sampai akhirnya Anda tidak bisa mendapatkan voucher tersebut. Telat sedikit saja bisa habis, apalagi banyak yang menginginkan voucher tersebut.

Cara nya kalian bisa stand by di halaman voucher di saat jam-jam voucher tersebut tersedia dan lakukan refresh secara berulang, saat sudah muncul vouchernya, Anda tinggal mengklik tulisan kumpulkan dan langsung bisa Anda gunakan untuk berbelanja.

Gunakan Intenet Yang Lancar

Tak sedikit orang yang mengeluh karena tidak kebagian voucher dari lazada. Itu karena bisa jadi kecepatan internet yang dipakai sangat rendah.

Karena banyak nya orang yang ingin berebut voucher lazada, tentu Anda juga harus menyediakan internet dengan kecepatan yang baik dan tinggi. Setidaknya Anda harus memiliki koneksi internet dengan kecepatan 50-100 Mbps  untuk bisa memperebutkan voucher lazada dengan mudah.

Gunakan HP dengan Spek Tinggi

Spesifikasi hp juga menentukan untuk mendapatkan voucher lazada. Mengapa ini dilakukan? Karena untuk meminimalisir saat aplikasi lazada di jalankan tidak akan ada kendala yang menghambat untuk mendapatkan vouchernya.

Spesifikasi umum yang biasa digunakan untuk mendapatkan voucher adalah RAM 2 GB dengan ROM 32 GB tergantung storage masing-masing handphone, lebih disarankan lagi untuk menggunakan spesifikasi lebih di atas umum.Jadi gunakan hp dengan spesifikasi yang tinggi untuk bisa mendapatkan voucher lazada.

Gunakan Pembayaran dengan E- Wallet

Cara terakhir yang ampuh untuk mendapatkan voucher lazada yaitu pembayaran barang belanjaan dengan menggunakan e-wallet seperti Link Aja, Dana, OVO dan pembayaran kredit lainnya.

Ada juga beberapa metode pembayaran yang memberikan potongan diskon untuk belanja. Tapi terkadang promo ini tak sering muncul dan beberapa metode lainnya harus meng klaim voucher  terlebih dahulu untuk mendapatkan harga khusus.

6 Trik mendapatkan voucher lazada diatas sudah terbukti sangat ampuh dan banyak orang telah menggunakannya. Jadi tidak heran, jika cara ini sangat menguntungkan bagi anda yang ingin berbelanja dengan menggunakan voucher tersebut.

Jika Anda belum pernah mendapatkan voucher belanja Lazada, sekaranglah saat untuk mendapatkannya dengan 6 cara yang saya berikan di atas. Sampai jumpa di artikel selanjutnya dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close