Cara Membuat Pesan WA Semakin Unik

Membuat Tulisan Pesan Whatsapp Menjadi Unik! Ini Tipsnya

4 cara membuat pesan wa menjadi unik dengan merubah tulisan

Cara membuat pesan whatsapp menjadi unik - Pancarama.com - Kali ini saya akan memberikan informasi seputar aplikasi chatting yang sudah digunakan oleh berjuta pengguna di seluruh dunia, yaitu WhatsApp.

Kalian mesti tak asing lagi dengan WhatsApp bukan. Aplikasi ini memiliki pengguna terbesar diseluruh dunia dan sangat mudah untuk digunakan. Banyak fitur yang tersedia di WhatsApp seperti chat, call, video call, video call grub, dan lainnya.

Dengan menggunakan akses internet, kalian tidak perlu mengeluarkan pulsa untuk penggunaanya, hanya dengan bermodalkan kuota kalian bisa dapat bertukar pesan dengan orang lain. Tapi WhatsApp hanya bisa digunakan untuk memanggil nomor yang telah didaftarkan di WhatsApp saja loh, apabila nomor tujuan belum terdaftar, maka nomor tersebut tidak dapat dihubungi.

Ada banyak rahasia-rahasia pada WhatsApp yang belum diketahui oleh penggunanya, salah satunya yang akan saya bahas di artikel kali ini.

Cara Membuat Pesan WhatsApp menjadi Unik

1. Membuat Font Menjadi Beda (Monospace)

Ini adalah sebuah cara untuk mengganti font tulisan kalian menjadi berbeda. Caranya hanya dengan menambah tanda “” diantara pesan yang kalian tulis. Contohnya seperti “Ini contoh pesan font monospace”

2. Membuat Tulisan Menjadi Teba

Ingin membuat tulisan menjadi tebal, tambahkan saja tanda * diantara kalimat yang kalian inginkan,maka tulisan kalian akan berubah menjadi tebal.

3. Membuat Tulisan Menjadi Miring

Apabila kalian ingin mengubah tulisan menjadi miring, cukup menambahkan tanda _ (underscore) diantara kalimat yang kalian tulis, maka kalimat tersebut akan menjadi miring

4. Membuat Tulisan Dicoret

Cara yang terakhir ini cukup mudah, kalian hanya memberikan tanda ~~  pada pesan yang akan kalian tulis, maka teks yang kalian tulisan akan tercoret.

Itulah beberapa rahasia WhatsApp yang bisa kalian coba, tentunya akan menjadi tulisanmu menjadi lebih menarik bukan. Semoga artikel ini bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close