Kumpulan Aplikasi Streaming Bola Terbaik 2021

Aplikasi Streaming Sepak Bola Terbaru

Beberapa aplikasi untuk streaming pertandingan sepak bola terbaik 2021

Aplikasi streaming sepak bola terbaik - Pancarama.com – Sepakbola merupakan sebuah olahraga yang paling banyak diminati di seluruh dunia, khususnya bagi kaum pria. Tak hanya asyik untuk dimainkan, sepak bola juga sangat asyik untuk ditonton sebagai hiburan yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Apalagi jika klub favorit yang yang akan bertanding, sudah pasti kalian tidak akan melewatkannya.

Akan tetapi untuk menonton sepak bola diluar negeri seperti di Liga Spanyol, Inggris, dan lainnya tak selalu berjalan mudah, kalian harus pintar untuk mencari cara agar bisa menyaksikan siaran pertandingan tersebut.

Selain dengan menggunakan TV atau situs internet, ada cara yang cukup praktis dilakukan yaitu dengan menggunakan aplikasi, seperti aplikasi yang tersedia di Google PlayStore yang memberikan kemudahan dalam streaming sepak bola.

Aplikasi Streaming Sepak Bola Terbaik 2021

Beberapa aplikasi streaming sepak bola terbaik antara lain :

1. Mola TV

Aplikasi pertama yang saya rekomendasikan adalah Mola TV. Aplikasi ini dikenal sebagai channel yang menyiarkan pertandingan Liga Inggris secara resmi, dan jika kalian sudah berlangganan, maka akan banyak siaran Liga dari belahan dunia yang bisa didapatkan, seperti Bundes Liga dan Serie A Italia. Selain Mola Sports, ada banyak hiburan lainnya seperti Mola Kids, Mola Movies, dan masih banyak lainnya.

2. BEIN Sport Connect

Channel ini dikenal secara luas sebagai acuan untuk menonton tayangan olahraga dengan total unduhan lebih dari 1 juta pengguna pada versi aplikasinya. Akan tetapi jika kalian menggunakan aplikasi ini, kalian harus berlangganan terlebih dahulu, agar bisa mengakses kapan saja dan dimana saja selama terhubung dengan jaringan internet.

3. UseeTV GO

Aplikasi streaming sepak bola ini juga tak kalah populer, dimana aplikasi ini adalah besutan PT. Telekomunikasi Indonesia dan telah digunakan lebih dari 1 juta pengguna. Aplikasi UseTV GO terbilang sangat lengkap karena tersedia cara untuk menonton drakor ( drama korea) dan berita internasional.

4. Yalla Shoot

Aplikasi streaming bola yang satu ini adalah versi gratis dan bisa digunakan secara nyata. Tampilan situs ini menggunakan Bahasa Arab, sehingga kalian cukup sedikit di repotkan saat akan memilih pertandingan. Akan tetapi untuk menggunakannya kalian harus menggunakan VPN karena di Indonesia situs ini tidak dapat diakses dengan menggunakan browser biasa.

5. Bone TV

Dari beberapa pengalaman pengguna , aplikasi ini mampu menjawab kebutuhan untuk streaming pertandingan sepak bola. Aplikasi ini bisa kalian dapatkan di situs yang menyediakan aplikasi karena belum tersedia di PlayStore. Kalian bisa mencarinya dengan menuliskan Bone TV di browser.

Itulah beberapa aplikasi streaming sepak bola yang bisa kalian coba dengan mudah. Untuk mendapatkan hasil streaming yang lancar, cobalah dengan memakai jaringan wifi. Semoga artikel ini membantu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close