Kumpulan Aplikasi Vektor di Android Terbaru

Aplikasi Vektor di Android

Kumpulan aplikasi pembuat vektor di android

Aplikasi Pembuat Vektor Terbaru dan Terbaik - Pancarama.com - Saat ini vector art semakin banyak peminatnya, terkhususnya bagi kalangan anak muda. Salah satu keunikan pada gambar vektor yaitu mendesain dari bentuk asli menjadi mirip kartun.

Namun tak semua orang bisa membuat vektor, karena desainnya yang rumit dan butuh kesabaran untuk membuatnya karena pastinya akan menyita waktu juga. Tapi itu semua akan terbayar jika sudah selesai membuat desain vektor tersebut.

Tidak ada salahnya juga apabila kalian ingin belajar membuat vektor. Biasanya vektor digunakan melalui sebuah aplikasi laptop atau PC seperti software Adobe Photoshop, CorelDraw, dan lainnya.

Ada banyak fungsi kalian jika membuat sebuah vector art, seperti halnya dijadikan sebagai hadiah, karena vector mempunyai kesenian dan keunikan tersendiri.

Nah, jika kalian ingin mencoba untuk membuat nya hanya dengan bermodalkan smartphone android, kalian dapat menggunakan beberapa contoh aplikasi yang saya bagikan kali ini, antara lain :

Kumpulan Aplikasi Andorid Untuk Membuat Vektor Terbaru

1. Adobe Ilustrator Draw

Kalian dapat membuat gambar vector dengan menggunakan Aplikasi Adobe Ilustrator Draw yang bisa kalian dapatkan di Playstore. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi vector art yang bagus serta cara penggunaannya yang mudah.

Banyak fitur yang terdapat di Aplikasi ini, untuk itu kalian harus segera mencobanya. Aplikasi Adobe Ilustrator Draw bisa kalian pasang pada smartphone dengan android versi 4.3 ke atas dan dapat kalian download dengan mudah di google playstore.

2. Ivy Draw : Vektor Drawing

Aplikasi selanjutnya yaitu Ivy Draw : Vektor Drawing, yaitu aplikasi pembuat vector di smartphone android yang khusus digunakan untuk membuat gambar vector dengan kualitas yang tinggi. Aplikasi ini juga mempunyai fitur yang cukup lengkap. Kalian dapat mendapatkan aplikasi ini di google playstore.

3. Infinite Design

Aplikasi ini adalah aplikasi pembuat vector android yang cukup bagus. Disini kalian bisa mengedit foto menjadi vector dengan banyak fitur yang menarik. Jika kalian tertarik ingin mencobanya, kalian dapat mendownload nya di google playstore.

4. PicsArt

Aplikasi ini memiliki banyak fitur serta efek yang cukup lengkap dibanding dengan aplikasi lainnya. Aplikasi ini juga sebuah aplikasi yang cukup popular untuk digunakan sebagai alat desain grafis. Apakah kalian tertarik, silahkan dapatkan di google playstore.

5. Sketchbook

Aplikasi selanjutnya yaitu Sketchbook, yaitu aplikasi untuk membuat gambar vector di android yang cukup memiliki banyak fitur. Jika anda tertarik untuk mencobanya juga, silahkan kalian download di google playstore dengan sangat mudah.

6. Picsay

Aplikasi ini cocok dipakai jika kapasitas RAM di smartphone kalian terbatas, karena aplikasi ini mempunyai ukuran yang cukup kecil. Biarpun cukup kecil, aplikasi ini dapat membantu kalian untuk membuat gambar vector. Aplikasi ini pun dapat kalian dapatkan di google playstore

Nah itulah beberapa aplikasi pembuat vector di Android terbaik yang dapat kalian coba dan sangat mudah penggunaan serta mendapatkannya.

Jika ada pertanyaan atau saran bisa kalian tambahkan dikolom komentar dibawah ini. Terima kasih, selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close