Kumpulan Situs Penyedia Template Powerpoint Keren dan Terbaik

Kumpulan Situs Penyedia Template Powerpoint Keren dan Terbaik

Kumpulan Situs Penyedia Template Powerpoint Keren dan Terbaik
Situs Tempat Download Template Powerpoint Keren - Pancarama.com - Sering kali kita disuguhkan oleh tugas-tugas yang harus di kerjakan, entah dalam bentuk media cetak atau pun media online. 

Namun, tak jarang kita akan diberikan tugas seperti membuat sebuah perancangan atau slide yang mana nantinya akan di tayangkan melalui sebuah layar lebar atau LED. 

Oleh karena itu, apabila menggunakan word untuk melakukan presentasi, kurang pas dan efisien, diciptakan sebuah aplikasi untuk membuat presentasi kalian menjadi lebih mudah, yaitu dengan menggunakan Microsoft Powerpoint. 

Dalam penyajiannya pun diperlukan sebuah gambar atau motif yang dapat menarik pembaca untuk melihat slide atau materi yang kalian bawakan. 

Tempat Download Template Powerpoint Keren

Maka, didalam artikel ini akan saya berikan 8 Situs Untuk Mendowload Template Powerpoint Terbaik dan Terkeren yang bisa kalian coba, antara lain :

1. Smilestemplate.com

Situs ini menyediakan banyak sekali template powerpoint gratis tanpa perlu membayar. Ada banyak jenis kategori yang bisa kalian coba. 

2. Fppt.com

Situs ini menyediakan template gratis serta gambar yang siap untuk mempercantik tampilan. Powerpoint. Ada banyak kategori yang disediakan, bahkan ada template powerpoint dengan gambar 3D ( 3 dimensi) 

3. Flashdemo.net

Webiste jnj juga menyediakan berbagai macam dan jenis template microsoft yang bisa kalian download dan coba secara gratis tanpa harus membayar sepeserpun. 

4. Microsoft

Disinilah banyak disediakan template powerpoint yang gratis, karena powerpoint merupakan aplikasi yang djbuat oleh Microsoft untuk keperluan presentasi. 

5. Templateswise.com

Situs ini tepat buat kalian yang suka menggunakan powerpoint gratisan. Meskipun gratisan, disini menyediakan semua template yang lengkap dan pastinya gratis

6. Crystalgraphic.com

Didalam situs ini terdapat banyak desain template powerpoint untuk presentasi. Ada kurang lebih 29.000 desain template dan kalian bisa mencari dengan berbagai background dan layout yang sangat menarik

7. Free-ppt-templates.com

Situs inj menyediakan berbagai kategori untuk membuat powerpoint. Kalian bisa mendowloadnya secara gratis tanpa harus membayar. 

8. Persentationmagazine.com

Didalam website ini menyediakan kurang lebih dari 51.000 template powerpoint gratis. Kalian bisa mencari dan menggunakan template yang sesuai dengan materi yang akan kalian bawakan, entah berdasarkan dari kategori, tag, ataupun warna. 

Itulah 8 situs untuk mendownload template Powerpoint Terbaik dan Gratis, semoga informasi ini bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close