Info Terbaru Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC Desember 2021

Info Terbaru Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC Desember 2021

Info Terbaru Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC Desember 2021

Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC Terbaru - Pancarama.com - Xiaomi selalu meluncurkan produk-produk terbaru dengan keunggulan spesifikasi yang mumpuni, salah satu produk yang diluncurkan adalah POCO X3 NFC.

Ya produk keluaran Xiaomi ini menghadirkan fitur NFC yang memiliki waktu respons 33% lebih cepat dibandingkan teknologi NFC yang ada di ponsel lainnya.

Selain itu, smartphone ini juga dibekali snapdragon 732G yang cocok sebagai kebutuhan gaming para anak muda.

Spesifikasi POCO X3 NFC Terbaru

Hal menarik lainnya yaitu ponsel ini diklaim sebagai smartphone pertama di Indonesia yang mengusung CHIPSET, yang mana chipset tersebut dipadukan dengan kombinasi RAM yang berjenis LPDDR4X serta media penyimpanan 6GB/64GB dan 8GB/128GB.

Kapasitas penyimpanannya pun bisa diperluas hingga 256GB dengan menggunakan kartu microSD.

Xiami merupakan ponsel untuk berbagai kebutuhan, terkhususnya gaming, tak heran apabila smartphone ini bisa memberikan pengalaman gaming yang sangat optimal. Smartphone Poco X3 ini dibekali dengan sistem pendingin LiquifCool 1.0 yang dapat menjaga suhu diponsel tetap stabil.

Poco X3 NFC juga mempunyai teknologi Game Turbo 3.0 yang bisa meningkatkan performa ponsel saat dipergunakan untuk bermain gaming.

Apabila dilihat dari desainnya, smartphone ini dibekali dengan Layar PLS dan diagonal 6,67 inch dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate mencapai 120 Hz. Ponsel ini juga dilengkapi dengan touch sampling rate 240 Hz dimana bagian tengah atas pada layar ada satu kamera selfie dengan resolusi 20 Mega Pixel.

Pada bagian belakang ponsel juga mempunyai desain yang unik, kameranya mengusung konsep kamera DSLR, serta belakang bagian body nya terdapat logo besar dibagian tengahnya.

POCO X3 NFC mempunyai kapasitas baterai 5.160 mAh dan sudah mendukung fast charging sebesar 33 watt, sehingga ponsel ini diklaim mampu mengisi daya secara penuh hanya dengan waktu 65 menit saja.

Sistem Android yang digunakan pada POCO X3 NFC adalah Android 10 dengan lapisan sistem antarmuka MIUI 12, pemindai sidik jari dibenamkan dibawah permukaan layar, sehingga bisa lebih mudah dipergunakan oleh pengguna.

Harga POCO X3 NFC 2021

POCO X3 NFC hadir dengan dua varian yaitu warna Shadow Gray dan Cobal Blue. Untuk harga ponsel dengan fitur NFC ini sangat murah, pada POCO X3 6GB/64GB dibandrol dengan harga sekitar 3,2 Juta saja, sedangkan untuk POCO X3 8GB/128GB dibandrol  dengan harga 3,5 Juta, cukup murah bukan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close