Cara Tarik Saldo Indodax Lewat Inchanger Fee Murah 2022

Cara Tarik Saldo Indodax Melalui Inchanger

Cara Tarik Saldo Indodax Lewat Inchanger Fee Murah 2022

Cara Tarik Slado Indodax Dengan Fee Murah - Pancarama.com - Artikel kali ini akan membahas seputar dunia investasi crypto, terutama penarikan saldo indodax dengan biaya yang sangat murah.

Ya, keuntungan penarikan saldo indodax melalui inchanger adalah Anda hanya di kenakan biaya fee hanya 500 rupiah saja. Wow sangat sangat murah bukan. 

Keuntungan lainnya menggunakan inchanger yaitu penarikan yang sangat cepat dan bisa di tf ke semua bank dan e-wallet. Minimal penarikan saldo indodax melalui inchanger ialah 20.000.

Langkah-Langkah Tarik Saldo Indodax Dengan Inchanger

Buka Aplikasi / Website Indodax

Buka dan login ke akun Indodax kalian melalui Aplikasi atau Website resmi Indodax. Sesuaikan nominal saldo yang akan di tarik, kemudian buat voucher dan kirim kw email admin@inchanger.com, lalu klik Buat Voucher.

Proses Penarikan Saldo Indodax ke Inchanger

Buka website resmi inchanger dan daftar jika belum mempunyai akun Inchanger.

  • Log in ke akun Inchanger
  • Buka menu dan pilih bagian saldo voucher
  • Isi bagian tambah saldo voucher, lalu tempelkan kode voucher yang telah dibuat sebelumnya dari Indodax, maka otomatis saldo voucher akan bertambah
  • Buka menu, pilih bagian marketplace voucher, scrool kebawah klik Jual Semua, maka saldo voucher Anda akan berubah menjadi saldo rupiah.

Penarikan Saldo Inchanger ke E-Wallet

Catatan : Penarikan otomatis dikenai biaya / fee sebesar Rp. 5.000, sedangkan untuk penarikan manual dikenai biaya / fee sebesar Rp. 500

  • Buka menu saldo rupiah lalu scroll ke bawah
  • Sebelumnya isi data penarikan seperti Nomor Rekening / E-Wallet disini
  • Saldo langsung di tarik dan dikirim ke Rekening / E-Wallet Anda.

Sangat mudah dan murah bukan. Sekian informasi mengenai penarikan saldo indodax dengan fee murah, semoga informasi ini bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close