Kumpulan Game NFT Terbaru Penghasil Koin Crypto

6 Game NFT Penghasil Koin Crypto Terbaru

6 Game NTF Penghasil Crypto Terbaru

Game NFT Penghasil Crypto - Pancarama.com - Dalam watku beberapa bulan terakhir, NFT atau non-fungible token telah ramai diperbincangkan dipenjuru dunia. Salah satu hal yang menarik perhatian penggunanya adalah game NFT, dimana Game NFT tidak jauh berbeda dengan NFT yang biasanya kalian temui pada seseorang yang memiliki aset NFT berupa gambar, video, dan lainnya.

Pengertian Game NFT?

Sebelum melangkah lebih jauh, apakah kamu mengerti apa itu Game NFT? Game NFT merupakan sebuah permainan online yang memiliki konsep play to earn / bermain untuk menghasilkan. Dimana dalam game NFT kamu memiliki sebuah karakter, dan dari karakter tersebut kamu akan mendapatkan penghasilan. Penghasilan yang kamu peroleh dapat berupa reward dari misi yang kamu selesaikan atau penjualan item NFT tergantung dari jenis Game NFT yang kamu mainkan.

Sesuai namanya, kamu akan mendapatkan reward atau penghasilan berupa koin crypto dari Game NFT yang kamu mainkan. Nilai jual dari koin crypto yang kalian dapatkan ditentukan dari harga pasar koin game tersebut.

Kumpulan Game NFT Terbaru Penghasil Crypto

Berikut ini adalah game NFT yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan crypto.

1. Game League Of Kingdoms

Game NFT ini berada dalam jaringan ETH / Etherium. Permainan satu ini hampir mirip dengan game Three Kingdoms, karena game ini mengusung konsep yang sama dengan game tersebut yaitu strategi dalam berperang dan membangun kerajaan. 

Di game ini kamu bisa membuat strategi untuk menyerang kerajaan para pemain lain, mendirikan sebuah aliansi dan menghasilkan koin crypto. Untuk bermain game League Of Kingdoms kamu tidak perlu melakukan deposit koin seperti game NFT lainnya.

Untuk mendapatkan koin crypto kamu hanya memainkan game dengan melawan monster, menyelesaikan misi dan mengkonversikan resource untuk memperluas lahan kamu, semakin besar lahan yang kamu punya maka akan semakin besar reward yang didapatkan. Selain itu kamu juga bisa menjual lahan yang kamu miliki untuk mendapatkan reward lagi.

Coin crypto yang kamu dapatkan dalam game ini adalah coin DAI, dimana harga 1 coin DAI setara dengan Rp. 14.369. Untuk info lebih lanjut kamu bisa mengunjungi halaman resmi game League Of Kingdoms https://www.leagueofkingdoms.com/

2. Game Crazy Defense Heroes

Game Crazy Defense Heroes merupakan game NFT yang berada dalam jaringan Ethereum. Kalian tidak perlu deposit untuk memainkan game nya, tapi untuk memainkannya kamu harus menghubungkan wallet/dompet crypto kamu terlebih dahulu.

Dalam game ini kamu akan mendapatkan startpack gratis yang bisa kamu gunakan untuk menyelesaikan tantangan. Semakin tinggi level tantangan tentunya monster yang dilawan juga akan semakin susah. Untuk mendapatkan tower gratis, kamu bisa mendapatkan secara random setiap kali menyelesaikan stage atau tantangan dalam game tersebut, tapi kamu tidak dapat mengulang tantangan secara bebas karena setiap pemain memounyai batas stamina.

Harga 1 koin Tower senilai 700 Rupiah. Untuk info lebih lanjut kamu bisa mengunjungi halaman resmi game https://www.crazydefenseheroes.com/.

3. Game Crypto Zoon Fight Monster

Game NFT kedua adalah Crypto Zoon Fight Monster. Game yang terinspirasi dari game Pokemon, karena misi dari game ini adalah membangun platform monster digital yang komprehensif sehingga bisa memungkinkan banyak pengguna untuk berpartisipasi dalam game NFT dengan cara yang sederhana dan menyenangkan. 

Untuk memainkan game ini kamu harus membeli sebuah telur dimana telur tersebut dapat ditetaskan. Jika kamu beruntung, telur yang kamu tetaskan bisa mendapatkan monster NFT dengan peringkat tertinggi. Untuk harga 1 telur senilai 12.500 Zoon, dimana harga 1 Zoon saat ini berkisar 250 Rupiah.

Untuk dapat menghasilkan koin crypto dalam game ini, kamu harus mempunyai monster terlebih dahulu, kemudian kamu dapat meningkatkan level dengan melawan monster lainnya. Semakin tinggi kemenanganmu maka semakin tinggi pula reward koin zoon yang kamu dapatkan. Untuk info lebih lanjut kamu bisa mengunjungi halaman resmi game https://www.cryptozoon.io/

4. Game Binamars

Game NFT ke empat adalah Game Binamars. Game Binamars adalah salah satu game NFT RPG dengan konsep play to earn dan dibuat dalam jaringan binance. Dalam game ini kamu bisa melakukan farming, melawan monster, dan menjual item untuk bisa menghasilkan koin BMARS, dan setiap melakukan transaksi kalian akan dikenakan fee sebesar 5%.

Game ini hanya bisa dimainkan melalui browser saja, untuk aplikasi android da ios masih belum tersedia. Untuk memainkannya kamu harus memiliki sebuah monster, untuk mendapatkannya kamu bisa membelinya melalui market atau memecahkan telur. Di market tersebut kamu bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan harga shop. Tapi jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan monster dengan grade atau tingkatan yang lebih tinggi dengan cara memecahkan telur.

Harga 1 telur di toko adalah 2000 coin Bmars, dan harga 1 coin Bmars adalah 3.500 Rupiah. Untuk info lebih lanjut kamu bisa mengunjungi halaman resmi game https://www.binamars.com/

5. Game Binemon

Game Binomon merupakan permainan online seluler yang berbasis mata uang kripto dijaringan draken. Game ini adalah game NFT virtual pet dengan kombinasi game idle rpg. Dalam game ini kamu bisa melalukan pemeliharaan, bertransaksi, mendapatkan item,penggabungan dan pertarungan antar pemain.

Untuk memainkan game ini kamu harus mempunyai karakter, harga karakter termurah di Binomon yaitu 169 Draken, dimana harga 1 koin DRK (draken) senilai 519 Rupiah. Untuk info lebih lanjut kamu bisa mengunjungi halaman resmi game https://www.binemon.io/

6. Game Splinterlands

Game Splinterlands memiliki konsep seperti game Magic the Gathering dan Heartstone, yang mana dalam game tersebut memiliki statistik dan kemampuan yang berbeda-beda dan menggunakan kartu tersebut untuk melawan pemain lain di sebuah pertandingan. Game Splinterlands merupakan sebuah game NFT yang memainkan kartu digital yang dapat dikoleksi dan yang dibangun diatas teknlogi blockchain.

Dengan menggunakan teknologi blockchain kamu dapat membeli dan menjual aset digital secara bebas, dan semua transaksi dicatat secara publik dan tidak dapat diubah. Saat pertama kali bermain, kamu akan mendapatkan satu deck kartu, tapi untuk mendapatkan deck kartu lainnya kamu harus membeli melalui market yang disediakan. Game ini menggunakan coin SPS dalam jaringan binance dengan harga 1 coin SPS senilai 4.781 Rupiah. Untuk info lebih lanjut kamu bisa mengunjungi halaman resmi game https://www.splinterlands.com/

Demikian artikel mengenai game nft penghasil crypto yang bisa kamu mainkan. Akan tetapi harga dari masing-masing game tersebut bersifat fluktuatif, sehingga selalu siapkan pertimbangan secara matang dan lakukan pencarian seputar informasi dari media manapun sebelum memulainya. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa bagikan ke teman, keluarga, atau ke sosial media.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close