3 Rekomendasi Aplikasi Membuat Stiker WA (WhatsApp)

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Stiker WhatsApp Terbaik

3 Aplikasi Pembuat Stiker WhatsApp Terbaik

3 Rekomendasi Aplikasi Membuat Stiker WhatsApp - Pancarama.com - Hampir semua orang di saat ini banyak yang menggunakan aplikasi yang bernama WhatsApp, karena banyak fitur-fitur yang menarik dan pasti dari fungsi utamanya yaitu untuk bertukar pesan atau chatting. WhatsApp merupakan aplikasi pesan yang dapat menghubungkan komunikasi antar manusia di seluruh penjuru dunia dengan cara bertukar pesan, call, dan video.

Berbicara mengenai whatsapp, rasanya kurang lengkap jika tidak membahas salah satu fitur andalan yang mungkin tidak ada di aplikasi chatting lainnya, bukan fitur text, call, ataupun video call, melainkan fitur per Stiker an.

Kenapa harus Stiker WA? Karena, tanpa kamu sadari didunia percakapan digital akan terasa sunyi jika tidak ada media untuk mengekspresikan suatu ekspresi yang sedang kita rasakan. Nah, dalam perkembangannya, stiker telah banyak disisipkan ke berbagai aplikasi, salah satunya adalah WA (WhatsApp).

WA atau WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang memiliki peranan penting dalam perkembangan stiker. Meskipun WhatsApp kalah unggul dari aplikasi lain seperti Line Snapchat, tetapi WhatsApp memberi keleluasaan bari para penggunanya untuk bisa menambahkan stiker tambahan dari luar aplikasi WhatsApp itu sendiri.

Nah bagaimana cara menambahkan stiker di WA? Aplikasi Apa yang dapat digunakan untuk menambahkan stiker di WhatsApp? Berikut ini adalah Beberapa Rekomendasi Aplikasi Pembuat Stiker WhatsApp yang dapat kamu coba, silahkan disimak ya teman-teman.

1. Sticker.ly

Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna ini, cocok sekali kamu pakai untuk membuat sebuah stiker. Mengapa demikian? Karena dalam aplikasi Sticker.ly menyediakan berbagai stiker lucu dan instan yang secara langsung dapat kamu tambahkan ke dalam aplikasi WhatsApp kamu.

Dengan sticker.ly kamu juga bisa menambahkan stiker dengan bentuk animasi, nah sangat keren bukan. Selain di WhatsApp, stiker yang telah dibuat bisa digunakan juga di aplikasi chatting Telegram.

Download Sticker.ly - Sticker Maker

2. What Sticker Maker For WA by Videogogo

Aplikasi pembuat stiker kali ini juga tak kalah saing dengan aplikasi pembuat stiker lainnya. Pasalnya aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk membuat stiker, karena dengan menggunakan aplikasi What Sticker Maker For WA by Videogogo kalian bisa mendapatkan akses bebas untuk membuat stiker pribadi yang menarik dan menikmati berbagi fitur unggulan yang disediakan.

Kalian bisa membuat stiker yang unik. Terdapat berbagai jenis font dan warna yang menarik juga untuk membuat desain stiker whatsapp. Selain itu, aplikasi ini sudah mendukung berbagai bahasa, seperti Indonesia, Jerman, Spanyol, dan bahasa lainnya. Tersedia juga tools yang bisa konversi berbagai gambar apapun dari ponsel untuk dijadikan stiker.

Download Sticker Maker For WA

3. Animated Sticker Maker by Memento Apps, Inc

Aplikasi pembuat stiker whatsapp ini bukan hanya saja membuat stiker biasa, namun juga stiker animasi yang bisa bergerak. Tentunya akan tercipta suasana yang lebih seru dan bisa memberikan ekspresi yang nyata.

Kalian bisa membuat stiker  langsung dari kamera video ataupun menggambar secara langsung. Kalian juga bisa mengimpor file GIF lalu diedit dengan menggunakan tools yang telah disediakan. Kualitas yang diberikan juga bisa membuat hasil sticker menjadi jernih dan bagus.

Download Animated Sticker Maker by Memento Apps, Inc

Demikian artikel mengenai aplikasi untuk membuat stiker wa, dengan aplikasi pembuat stiker wa, berbagai kebutuhan terkait pembuatan stiker bisa kalian lakukan dengan mudah dan simpel. Selain itu kalian juga bisa mengasah ke kreatifan diri dengan hasil karya stiker sendiri.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
close